29/04/2014

...

Cheat MX Vs ATV Unleashead

Cheat MX Vs ATV Unleashead
Cheat MX Vs ATV Unleashead - Selamat malam sobat, pada artikel kali ini saya ingin membahas seputar permainan konsol Playstation 2, yang dimana permainan ini adalah permainan balapan. Bukan cuma itu pada artikel ini saya juga ingin memberikan Kode Cheat MX Vs ATV Unleashead untuk anda yang ingin memainkan permainan ini.

MX vs ATV Unleashed adalah balap simulasi konsol video game untuk Xbox , PlayStation 2 dan PC . Permainan ini dikembangkan oleh Rainbow Studios dan diterbitkan oleh THQ ; dirilis pada tahun 2005.

Fitur ini dukungan konsol yang sama untuk 2 pemain dan secara online dukungan untuk 8 pemain. Versi PC memiliki "Track Editor" fitur. Sebuah PlayStation Portable versi kemudian dirilis pada tahun 2006 sebagai MX vs ATV: On the Edge.

Permainan ini menerima ulasan positif. IGN memberikan permainan skor 9.3/10, memuji presentasi secara keseluruhan dan gameplay, tapi mengkritik potensi penuaan lingkungan '. GameSpot memberi permainan skor 7,7, mengkritik ras udara, tetapi memuji kontrol, fisika, trek, jumlah mode permainan, dan editor track. PlayStation Illustrated memberikan permainan review lebih kritis, dengan skor 66%, menyebut permainan "membosankan".

MX vs ATV Unleashed meliputi 9 sepeda motor dan 14 ATV. Sepeda motor berbagai ukuran dari pit sepeda 50cc sampai 500cc siklus ras-siap. The ATV terutama 450cc dan bisa dua atau empat-stroke.

MX vs ATV juga dilengkapi kendaraan yang biasanya tidak dalam permainan balap off-road, termasuk off-road kereta, truk rakasa, truk piala, rel pasir, dan gerobak golf. Pesawat juga tampil, membawa pesawat dan helikopter untuk judul.

Nah dari penjelasan diatas, saya kira anda sudah mengerti tentang permainan ini, selajutnya seperti yang saya janjikan di artikel ini juga saya ingin memberikan kode Cheat MX Vs ATV Unleashead. Untuk memasukan kode cheat, ikuti langkahnya seperti dibawah ini:
Masuklah Ke Menu Options lalu pilih Cheat Codes.

Kode
Efek
BROKEASAJOKE
1.0001,000 Point
Huckit
Buka Semua Track Freestyle
WARDROBE
Buka Semua Perlalatan dan perlengkapan
LEADFOOT
Buka Semua Mesin
WANNABE
Buka Semua Pembalap
TOOLAZY
Buka Semuanya
minimoto
Buka Motor 50cc

Mungkin cukup sekian untuk artikel kali ini, semoga artikel kali ini tentang Cheat MX Vs ATV Unleashead dapat bermanfaat. Berikan saran maupun kritik pada kotak komentar dibawah ini agar blog ini terus berkembang.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7