03/06/2014

...

Cheat SILENT HILL : ORIGINS PS2

SILENT HILL : ORIGINS
SILENT HILL: ORIGINS
Publisher:Konami
Genre:Adventure
Developer:Climax Studios
Release Date:4 Maret 2008
Players:1
Platforms:Playstation 2 
Game Description:
Silent Hill: Origins, dikenal sebagai Silent Hill Nol ( Jepang : サイレントヒルゼロ Hepburn : Sairentohiru Nol ? ) di Jepang, adalah survival horror video game untuk PlayStation Portable yang dikembangkan oleh Climax Studios dan diterbitkan oleh Konami Digital Entertainment . pada bulan November 2007 pelabuhan untuk PlayStation 2 dirilis pada Maret 2008. Angsuran kelima dalam Silent Hill series, Origins adalah prequel game pertama . Terletak di seri ' eponymous kota Amerika fiktif , Origins berikut trucker Travis Grady saat ia mencari informasi tentang seorang gadis yang ia diselamatkan dari api. Sepanjang jalan, ia membuka kenangan masa kecil yang ditekan nya.

Origins ' PSP rilis diterima umumnya baik, dengan pengulas memuji mekanik gameplay dan grafis yang baik, sementara sebagian besar keluhan yang bersangkutan panjang permainan dan kepatuhan terlalu-ketat untuk seri 'formula oleh Climax. Port PS2 menerima skor agregat sedikit lebih rendah, karena kualitas grafis yang lebih rendah dari rata-rata, dan beberapa masalah kamera dan kontrol. Pada April 2014, Konami mengumumkan bahwa permainan akan porting ke PlayStation Vita 
Cheats:
Membuka kostum Codebreaker

Masukan Password Berikut ini kapan saja: Atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, X, Bulat, ohya, kamu tidak akan mendapatkan kostum ini kalau tidak menamatkan game ini terlebih dahulu.

 MembukaSenapan Tesla
Tuntaskan game ini sekali lalu save-lah. Reload save-an tadi dan carilah kunci kamar 502, ada disebelah utara Rumah sakit, di atas tangga menggantung. Teruslah mainkan game ini hingga kamu mencapai level motel. Gunakanlah kunci tersebut untuk membuka pintu.Kamu akan mendapat UFO Ending. Save lagi game kamu dan reload, maka senapan Tesla sudah ada dalam perlengkapanmu.
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

4 comments:

  1. Kaykanya mantap tu gamenya...Ada yg versi PC nggak gan...

    ReplyDelete
  2. Udah pernah nyoba sih, tapi versi PCnya doang, Soalnya ane biasa bawa laptop pakek tas kamera canon gan, bukan PS. heehee

    ReplyDelete
  3. Urutan pengoperasian mesin loundry pas d area motel gimana, please,

    ReplyDelete

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Popular PS3

Follow

@driadi7