30/07/2014

...

CHEAT WITHOUT WARNING PS2

WITHOUT WARNING PS2
WITHOUT WARNING
Developer:Circle Studio
Publisher:Capcom
Platform:Playstation 2
Release date:28 oktober 2005
Genre:Shooter
Mode:Single Player

Si Kudil-Without Warning adalah video game berganre shooter diatur dalam pabrik kimia besar. Di tengah plot teroris brutal, permainan mengikuti tindakan dari enam karakter dimainkan; tiga anggota Pasukan Khusus, seorang penjaga keamanan, sekretaris, dan juru kamera. Set lebih dari dua belas jam, nuansa permainan, storywise, adalah mirip dengan serial TV 24 .
Without Warning adalah pengembang Lingkaran Studio 's hanya video game, sebelum perusahaan mulai berfokus pada permainan DVD yang bertentangan dengan konsol game. Itu juga game pertama yang diterbitkan Capcom, dikembangkan oleh Circle Studio. Meskipun harapan yang relatif tinggi selama pengembangan, mengingat pekerjaan sebelumnya pengembang di sangat sukses Tomb Raider, setelah dibebaskan, ia menerima umpan balik yang umumnya negatif oleh sebagian besar kritikus game dan pemain karena rilis jelas terburu-buru. Kebanyakan keluhan berpusat di sekitar glitchy AI dan berbagai kekurangan teknis lainnya, ditambah dengan alur cerita yang buruk dan karakter.
Cheats:
Cheat untuk memilih level, pindah level & melihat FMV (Full Motion Video) di dalam menu pause: Kotak, Segitiga, Lingkaran, L1, Kiri, Atas, Kanan, R1
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7