13/07/2014

...

TIPS FIFA 11 UNTUK PS3

FIFA SOCCER 11 PS3
FIFA SOCCER 11
Publisher:Electronic Arts
Genre:Sports
Developer:HB Studios
Release Date:27 SEP 2010
Players:Multiplayer
Platforms: Playstation 3
Game Description:
Si KudilFIFA 11 ( FIFA Soccer 11 di Amerika Utara) adalah judul ke-18 di Electronic Arts ' FIFA seri football video game . Dikembangkan oleh EA Canada , diterbitkan oleh Electronic Arts seluruh dunia di bawah EA Sports label. Album ini dirilis pada tanggal 28 September 2010 di Amerika Utara, 30 September 2010 di Australia, dan 1 Oktober 2010 di Eropa untuk semua platform, kecuali Wii dan Nintendo DS . Versi Wii dirilis pada tanggal 1 Oktober 2010 di Amerika Utara dan Eropa dan versi DS pada tanggal 8 Oktober 2010. Versi PC FIFA 11 adalah yang pertama dalam seri untuk menggunakan sama mesin permainan seperti PlayStation 3 dan Xbox 360 versi. Komentar disediakan oleh Martin Tyler dan Andy Gray . Permainan ini mendapat review positif, dan dianugerahi 'Sports Game of the Year' di Emas Joystick Awards setelah memecahkan rekor 2,06 juta orang. Ini adalah yang terakhir FIFA judul akan dirilis untuk Nintendo DS.
Cheats:
Untuk meningkatkan kemampuan timmu bagaimana caranya kamu pasti membutuhkan uang. Berikut adalah cara untuk memperoleh sejumlah uang:
Selama masa transfer permainan, pinjam pemain terserah kamu. Begitu pemain itu bergabung di dalam timmu, masuk ke bagian budgeallocation dan masukan semua  uang budgetmu ke dalamgaji dia(wages). kemudian lepas langsung pemain itu segera. Dan masuk lagi ke bagian budget allocation dan letakan allocation level ke 50:50. Uang habis 2 milyarpound selama masa transfer akan balik menjadi 46 milyar keuntunganmu. Silahkan mencoba.
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7