07/08/2014

...

CHEAT DRAGON BALL Z: INFINITE WORLD PS2

DRAGON BALL Z: INFINITE WORLD PS2
DRAGON BALL Z: INFINITE WORLD
Developer:Dimps
Publisher:Atari (NA) | Bandai (JP / EU)
Platform:Playstation 2
Release date:4 Desember 2008
Genre:Fighting
Mode:Multiplayer

IDCheat.com-Dragon Ball Z: Infinite World ( ドラゴンボールZインフィニットワールド? ) adalah video game untuk PlayStation 2 berdasarkan anime dan manga seri Dragon Ball . Permainan ini dikembangkan oleh Dimps dan diterbitkan di Amerika Utara oleh Atari dan di Eropa dan Jepang oleh Namco Bandai bawah label Bandai. Film ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 4 November 2008, di Jepang pada tanggal 4 Desember, dan di Eropa pada hari berikutnya. Ini adalah yang terakhir Dragon Ball Z permainan akan dirilis pada konsol PlayStation 2 dan menjadi diterbitkan oleh Atari.

Permainan ini permainan pertempuran, pemain lubang karakter mereka terhadap karakter lain yang dikendalikan oleh AI dalam game atau pemain lain, yang tergantung pada modus bahwa pemain atau pemain di. Modus permainan Naga Mission memiliki elemen gameplay lain, membuat gameplay kurang linier . Dalam seminggu permainan rilis awal di Jepang, terjual 76.452 unit. Permainan menerima tinjauan yang beragam, dengan beberapa video game publikasi mengomentari kesamaan antara permainan lainnya dari Dragon Ball Z.

Cheats:
Untuk membuka karakter special beserta jurus dalam Frieze Saga, Cell Saga, GT Saga, Majin Buu, dan Saiyan Saga, kamu harus menamatkan setiap saga tersebut dalam Story mode. Berikut tip untuk membuka beberapa karakter:
  • Bardock: Selesaikan semua misi, lalu kalahkan dia di story Mode 2
  • Broly: Kalahkan 3 kali lalu
  • Pikkon: Kalahkan pikkon di story mode 2
  • Janemba: Kalahkan 2 kali
  • Cooler: Kalahkan 3 kali
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7