08/08/2014

...

CHEAT DRIVER: PARALLEL LINES PS2

DRIVER PARALLEL LINES


DRIVER: PARALLEL LINES
Developer:Reflections Interactive
Publisher:Atari
Platform:Playstation 2
Release date:14 Maret 2006
Genre:Racing | Shooter
Mode:Single Players

IDCheat.com-Driver: Parallel Lines adalah angsuran video game keempat dalam Driver seri. Permainan ini dirilis pada bulan Maret 2006 untk konsol PlayStation 2 dan Xbox oleh Atari , Wii dan Microsoft Windows pada bulan Juni 2007 oleh Ubisoft.
Driver: Parallel Lines berlangsung di dunia yang terbuka. Banyak perubahan telah dibuat dari pertandingan sebelumnya, termasuk terlihat darah ketika seseorang ditembak, sebuah uang sistem, sepenuhnya dimodifikasi kendaraan, kerusakan lingkungan (yaitu, tiang lampu sekarang dapat berlari dan hidran kebakaran dapat mematahkan, memuntahkan air ke udara) , dan baru kejahatan sistem yang membedakan antara kejahatan pribadi dan kejahatan "menempel" ke kendaraan pemain telah digunakan.

Permainan ini awalnya dimaksudkan untuk mencakup multiplayer online , tapi ini dibatalkan ketika menjadi jelas bagi para pengembang bahwa mereka tidak bisa memberikan mode multiplayer yang kuat dan ingin fokus sepenuhnya pada bagian single-player dari permainan. The instant replay modus sutradara film dari sebelumnya Driver game telah dihapus dari Parallel Lines . Sebaliknya, satu-satunya modus sinematik yang tersedia adalah tetap perspektif gerak lambat "Thrill Camera."

Ada total 32 misi dalam permainan, 17 pada tahun 1978, dan 15 pada tahun 2006 Setelah selesai pertandingan, "Era Perubahan" terkunci, memungkinkan pemain untuk beralih antara tahun 1978 dan 2006 setiap saat.

Permainan perubahan penampilan secara signifikan antara tahun 1978 dan 2006 Karakter pemain dan pejalan kaki juga berubah dalam penampilan. Senjata diperbarui dengan rekan-rekan yang lebih modern (seperti 1978 senapan digantikan oleh pompa-tindakan senapan modern), dan pada tahun 2006 kendaraan modern sebagian besar terlihat di jalan-jalan (mobil dari tahun 1978 masih tersedia untuk mengemudi, namun). Pemandangan perubahan New York, cukup signifikan di tempat-tempat, dan lampu Times Square dan posting komersial mengubah melalui era. Garasi Ray yang dimodernisasi sesuai juga.
Cheats:
Masukan password pada Layar Cheat.
Password
Kode
CARSHOW
Buka semua kendaraan
GUNRANGE
Semua senjata
GUNBELT
Amunisi tak terbatas
ZOOMZOOM
Nitro tak terbatas
IRONMAN
Tak terkalahkan
ROLLBAR
Mobil-mobil tak terkalahkan
KEYSTONE
Polisi-polisi lemah
TOOLESUP
Tanpa biyaya (semua upgrade gratis)
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7