12/09/2014

...

CHEAT MANA KHEMIA: ALCHEMISTS OF AL-REVIS PS2

Mana Khemia: Alchemists of Al-Revis PS2


MANA KHEMIA: ALCHEMISTS OF AL-REVIS
Developer:Gust
Publisher:Gust
Platform:Playstation 2
Release date:21 Juni 2007
Genre:Role-playing
Mode:Single Player

IDCheat.com-Berkisah tentang tokoh utama, Vayne Aurelius yang tinggal di pedalaman, diajak untuk masuk ke sebuah akademi bernama Al-Revis oleh salah satu guru disana, Zeppel Krieverat. Vayne tidak mengenal siapapun kecuali Sulpher, kucingnya, sahabatnya... . Di hari pertama ia mendapatkan teman yaitu Jessica Philomele, yang juga murid baru. Gadis itu mengenalkan dirinya juga Mana nya, Mana of Wind.

Ketika sedang berkeliling sekolah mereka diganggu oleh senior mereka, Tony Eisler dan Renee Kearse. Tapi segera diselamatkan senior lainnya, yaitu Flay Gunnar. Mereka lalu 'diculik' ke workshop miliknya dan disana mereka bertemu Nicole Mimi Tithel, yang sudah kenal dengan Flay sebelumnya. Dimulailah kisah mereka dengan murid baru keturunan Alchemy, Roxis Rosenkrantz, hantu yang manis dan punya kenangan manis dengan kepala sekolah, Pamela Ibis, gadis yang masih 12 tahun tapi sudah masuk ke Al-Revis, Anna Lemouri, mahkluk aneh yang tiba-tiba menjadi murid di Al-Revis, Muppy
Cheats:
Tips untuk membuka Dungeon Bonus!
Reaload save-an kamu yang sebelum melawan boss terakhir, lalu masukan ke World Map. Disana ada tempat yang disebut "Old School Building". Carilah seorang teleporter di dalam Dungeon, yang nantinya akan membimbingmu ke dungeon bonus. Apa saja yang akan kamu temykan di dalam Dungeon?

  1. Monster-monster yang sangat kuat dengan unsur penghapusan yang berbeda, juga termasuk jenis serangan serangan fisiknya.
  2. Bonus yang lebih kuat
  3. Boss (cameo) dari ATELIER IRIS 3

By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7