14/09/2014

...

TIPS NAMCO X CAPCOM PS2

NAMCO X CAPCOM PS2


NAMCO X CAPCOM
Developer:Monolith Soft
Publisher:Namco
Platform:Playstation 2
Release date:26 May 2005
Genre:Action
Mode:Single player

IDCheat.com-Permainan namco X Capcom merupakan permainan yang mengambil karakter dari game yang diproduksi oleh perusaan Namco dan capcom. Permainan ini hanya terdapat di dalam konsol Playstation 2.
Cheats:
Jika kamu sudah memainkan permainan ini (minimal sekali), kamu bisa memilih Exper Mode, Music Theather dan Casino yang muncul di dalam opition.

1. Tips untuk mendapatkan Uang tak terbatas!
Pertama, gunakan "Buy/Sell" atau "Equip", dan pastikan item terakhir terdaftar sebagai item pertama pada halaman terakhir di Daftar Penjualan toko. Item terakhir yang kedua harus dapat dibeli. Yang ketiga, harga jual item akhir yang kedua harus lebih atau separuh dari harga beli item yang terakhir.

Cara kerja trik ini adalah... belilah 99 item untuk item terakhir, lalu item akan siap terjual. Lalu juallah dengan menekan "Yes". Secara otomatis seleksi akan berpindah ke item terakhir kedua. Tekanlah tombol item tersebut. Tekanlah tombol Z untuk menjualnya, dan kamu akan ditanya apakah kamu ingin menjual 99 item tersebut. Tekan "Yes", lalu item akhir yang kedua (yang sudah jadi item terakhir) itu akan terjual. Walaupun kamu hanya memiliki 1 untuk item terakhir kedua dan 99 untuk item terakhir.

2. Tip untuk mematahkan Counter Lawan
Cobalah tips ini terhadap lawan yang sudah hampir mati (low life; ditandai dengan warna merah) dan yang sudah kehabisan SP. Seranglah lawanmu. Awalnya, karaktermu akan melakukannya dengan  "serangan awal" normalnya. Jika lawanmu masih cukup tangguh, dia akan mencoba men-contermu. Dalam waktu yang cepat itu , jika kamu bisa melihatnya, cepatlah tekan tombol z. Jika temponya pas, kamu akan mematahkan counter tersebut dan lawanmu itu dapat dihabisi dengan seketika.  Nanti kamu akan memperoleh Experience 2 atau 3 lebih banyak dari ukuran normal. kamu akan mematahkan counter tersebut dan lawanmu itu dapat dihabisi seketika. Nanti kamu akan memperoleh Experience 2 atau 3 lebih banyak dari ukuran normal.
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7