14/09/2014

...

Top 5 Game Playstation 3

Top 5 Game Release Bulan September-November 2014-Buat kalian yang suka bermain game konsol playstation 3 pasti sudah tau game apa saja yang bagus dan paling anda sukai. Namun tahukah anda, game apa saja yang akan Release pada bulan September sampai dengan November di tahun 2014? mungkin diantara kalian sudah ada yang tahu game-game apa saja yang akan release pada bulan ini. Namun saya rasa dari sekian banyak gamer yang tahu, pasti ada banyak juga yang belum tahu tentang game-game terbaru konsol playstation 3.

Pada postingan kali ini saya ingin memberikan gambaran game-game terbaru yang akan  terbit bulan ini sampai dengan november. Sumber yang saya dapat dari IGN. Nah berikut ini adalah daftar-nya:

1. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution
Sudah tidak diragukan lagi dengan game Naruto, salah satu permainan terbaik untuk versi konsol mulai dari versi terdahulu-nya sampai dengan yang terbaru, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution dikembangkan oleh CyberConnect2 dan dipublikasikan oleh Bandai Namco Game dengan genre Pertempuran/Fighting. Permainan ini akan di release pada tanggal 16 September 2014.

Fitur baru dalam permainan ini adalah perubaha mekanik termasuk kombinasi menghancuran serangan Ultimate Jutsu, yang memungkinkan karakter untuk menggabungkan kekuatan mereka. Dengan daftar mencapai 100 karakter dimainkan mencakup seluruh Naruto dan Naruto Shippuden anime busur, ada pasti menjadi karakter yang sesuai dengan gaya bermain semua orang. Sebuah karakter baru yang dirancang oleh Naruto manga pencipta Masashi Kishimoto juga membuat sebuah penampilan di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Badai Revolusi.
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution PS3
2. FIFA 16
Kabar gembira buat kalian pencinta game FIFA 15 konsol Playstation 3, pada tanggal 23 September 2014 akan di release dengan fitur-fitur terbaru. Permainan ini dikembangkan oleh Ea canada dan di publikasikan oleh Electronic Arts dengan genre sports.
FIFA 15 PS3
3. WWE 2K15
Permainan WWE akan kembali merelease versi terbaru pada tanggal 28 Oktober 2014, permainan ini dikembangkan olehYuke Media Kreasi dan diterbitkan oleh Take-Two Interactive, genre gulat/Wrestling.
WWE 2K15 PS3
4. LEGO Batman 3: Beyond Gotham
Pemain akan membuka lebih dari 150 karakter yang unik dari dunia DC Comics, termasuk anggota Justice League dan LEGO tokoh besar seperti Pembunuh Croc, Solomon Grundy dan banyak lagi. Fans dari segala usia akan dapat mengontrol pahlawan favorit mereka dan penjahat dengan gadget baru dan kemampuan. Pikiran mengendalikan kemampuan Jenius dan kekuatan cincin Lantern membawa tikungan tak terduga untuk kepribadian karakter klasik '. Permainan ini dikembangkan oleh TT Games dan dipublikasikan oleh Warner Bros Interactive pada tanggal 11 November 2014
LEGO Batman 3: Beyond Gotham PS3
5. MXGP: The Official Motocross Videogame
Permainan ini akan menghibur gamer-gamer Motocross, kelebihan permainan ini adalah efek debu, keaslian, emosi, simulasi, keaslian dan melompat yang menakjubkan akan terasa nyata dalam memainkan game ini. MXGP: The Official Motocross Videogame di kembangkan oleh Milestone dan dipublikasikan oleh Bandai Namco Game pada tanggal 18 November 2014
MXGP: The Official Motocross Videogame PS3

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7