12/10/2014

...

CHEAT MARVEL NEMESIS: RISE OF THE IMPERFECTS PS2

MARVEL NEMESIS: RISE OF THE IMPERFECTS-Helo sob kali ini saya ingin berbagi kode cheat untuk game Marvel konsol Playstation 2, Buat sobat yang ingin memainkan game ini, belum lengkap jika kalian belum menggunakan kode cheat yang satu ini.

Marvel Nemesis: Rise of the IMPERFECTS adalah game fighting untuk PlayStation 2 , Xbox , GameCube , DS , dan PSP , yang mengikat ke dalam "Marvel Nemesis" seri buku komik.

Permainan ini meupakan serangkaian Marvel heroes dan villains, , termasuk Venom , Wolverine , Iron Man , dan Spider-Man terhadap serangkaian asli EA -created / karakter yang dimiliki.

Permainan ini didasarkan pada seri buku komik Marvel dengan nama yang sama, sebuah miniseri 6-yang diterbitkan bulan Juni sampai Desember 2005 Miniseri tidak menggambarkan peristiwa dalam permainan atau sebaliknya, dan memiliki cerita yang sama sekali berbeda dari video game. Bahkan ada poin dalam cerita video game dan komik yang secara langsung bertentangan satu sama lain.

Komik, bagaimanapun, membintangi karakter yang sama dengan video game dan memperkenalkan karakter EA dengan, selain dari satu atau dua rincian kecil, cerita latar belakang yang sama dan kekuasaan. Karakter EA dikatakan menjadi bagian dari kontinuitas Marvel biasa tapi karena permainan mendapat respon yang buruk dan fakta bahwa mereka dimiliki oleh Electronic Arts, mereka hanya muncul di atas disebutkan miniseri dan mungkin tidak akan pernah mendengar tentang di Marvel Universe lagi.

Namun sayang, permainan ini menerima banyak penolakan dari penggemar karakter Marvel, dikarnakan permainan mudah dikalahkan, dan bahkan dibunuh, oleh "Imperfect" karakter EA.
CHEAT MARVEL NEMESIS: RISE OF THE IMPERFECTS PS2
Tips mendapatkan Special Card!
Masuk ke menu Options kemudian Cheats untuk memasukan Password dibawah ini:
Kartu Swimult Elektra: THEHDAN
Kartu Swimsult Solara: REIKO
Kartu Swimsult Storm: MONROE
Membuka Semua Komik Fantastic Four: SAVAGELDAN
Membuka semua komik Tomorrow People: NZONE

Nah itu adalah kode Cheat yang bisa anda gunakan dalam permainan Marvel Nemesis. Silahkan anda masukan kode diatas seperti pada petunjuk yang saya berikan dan baca baik-baik untuk memasukan kode-kode tersebut agar tidak ada kesalahan dalam penulisan untuk membuka masing-masing efek. Semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat, jika kalian mencari kode cheat konsol playstation 2 lainnya bisa buka disini.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7