24/10/2014

...

Cheat Spartan: Total Warrior PS2

Spartan: Total Warrior-Hmm buat anda yang ingin memainkan permainan Spartan: Total Warrior, di artikel ini saya ingin memberikan kode cheat berikut dengan tipsnya. Dengan menggunakan kode cheat ini anda dapat membuka semua level yang ada dalam permainnan Spartan konsol Playstation 2.

Permainan Spartan: Total Warrior dikembangkan oleh The Creative Assembly dan diterbitkan oleh Sega, yang dirilis di Eropa pada tanggal 7 Oktober 2005, sedangkan di Amerika Utara pada 25 Oktober dan di Jepang pada tanggal 31 Agustus 2006.

Dari beberapa permainan yang ada dalam konsol Playstation 2, ini merupakan permainan favorit saya sendiri, mungkin diantara kalian salah satu yang menyukai permainan ini. Buat anda yang ingin memainkan permainan Spartan berikut ini adalah kode cheat yang bisa anda gunakan berikut dengan tips:
Cheat Spartan: Total Warrior PS2
KODE CHEAT
Membuka semua level di mode Single Mission Raplay
Di Main Menu, sorot option "Extas" kemudian tekan Kiri (11x) Kanan (7x) Kotak

Menggunakan God-given Magic
Tahan R2+Lingkaran atau R2+Silang untuk menggunakan God-given Magic. Sihir akan bekerja dalam batas waktu tertentu. Senjata yang berbeda memerlukan sihir yang berbeda juga.
Tahan R2+L2+Lingkaran atau R2+L2+Silang untuk menggunakan Power Arrows.

Mengalahkan Beowulf
Saat Beowulf mendekan dan mencoba menyerang, tahan L2+Segitiga untuk menghindar. Selanjutnya pukul dia dengan senjata. Tekan L2+Segitiga lagi untuk berguling dan menghindari serangannya. Lakukan terus, dia akan berhasil dikalahkan. Dia juga akan menembakkan bola api, tapi dapat dihindari dengan cara bergulir. Jangan berlari ke cincin api. Jika terkena, cepat berguling dan api akan menjauh. Perhatikan juga berbarian yang menjadi antek-anteknya. Sesekali mereka masuk dan menyerang. Jumlah mereka tidak terlalu banyak dan mudah untuk dikalahkan. Disana ada sebuah Health Shrine dan sebuah Power-Up Shrine yang dapat diambil bilamana diperlukan.

Dengan menggunakan cheat dan tips diatas, semoga dapat membantu dalam menyelesaikan permainan Spartan. Untuk Anda yang mencari kode cheat lainnya untuk konsol Playstation 2, Anda dapat mengunjungi list game PS2 disini.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7