04/11/2014

...

Cheat One Piece: Round The Land PS2

Cheat One Piece: Round The Land PS2-Nah satu lagi permainan One Piece yang menggunakan kode cheat, yang dimana pada artikel terdahulunya saya pernah berbagi tips dan cheat untuk permainan One Piece denga judul yang berbeda, di artikel ini saya ingin memberikan kode cheat untuk Anda dengan permainan One Piece: Round The Land konsol Playstation 2.

One Piece: Round Land adalah game yang dikembangkan oleh Bandai untuk sistem PS2. Film ini dirilis di Jepang pada tanggal 29 Juli 2004 dan di Eropa pada tanggal 10 Desember tahun yang sama. Game ini menampilkan kisah unik dengan pengenalan buah iblis non-canon Mini Mini no Mi dimakan oleh Blyue .
One Piece: Round The Land PS2
KODE CHEAT: MEMBUKA BOS BARU
Mihawk, di World Map (peeta dunia) tahan tombol L1+L2 lalu tekan tombol Kotak, Lingkaran, Atas, Silang, Silang Kiri, Segitiga, Lingkaran

Shank, setelah mengalahkan gaint, di World Map tahan tombol L1+L2 lalu tekan tombol Kiri, Silang, Atas, Lingkaran, Kotak, Bawah, Segitiga, Segitiga

Itu merupakan kode cheat yang bisa Anda gunakan pada permainan One Piece: Round The Land konsol Playstation 2. Oh iya buat Anda yang ingin memainkan permainan One Piece lainnya, jangan lupa baca juga tips dan cheat lainnya:
Mungkin cukup sekian untuk artikel kali ini, kunjungi juga artikel menarik lainnya tentang cheat dan tips konsol game Playstation 2 disini.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7