29/11/2014

...

CHEAT UFC UNDISPUTED 2009 PS3

Selamat malam buat para gamer, kali ini saya ingin membuat postingan untuk permainan konsol Playstation 3 dengan judul Ufc Undisputed 2009. Nah untuk Anda yang ingin memainkan permainan ini, Anda dapat menggunakan cheat dan tips dibawah ini.

UFC Undisputed 2009 adalah permainan seni bela diri campuran video yang menampilkan Ultimate Fighting Championship properti yang dikembangkan oleh Yuke Osaka dan diterbitkan oleh THQ.

Permainan ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 19 Mei 2009, untuk Xbox 360 dan PlayStation 3. Ini adalah game pertama yang akan dirilis di bawah 2.007 perjanjian THQ dengan UFC, dan itu adalah untuk menjadi UFC pertandingan pertama dirilis sejak. UFC: Sudden Impact pada tahun 2004. Sebuah demo dimainkan dari UFC 2009 dirilis ke Xbox Live dan PlayStation Network pada tanggal 23 April 2009, dan menampilkan tutorial dan pameran pertarungan antara Chuck Liddell dan Mauricio Rua . Sebuah sekuel, UFC Undisputed 2010 dirilis pada 25 Mei 2010.
UFC UNDISPUTED 2009 PS3
MENDAPATKAN 'PUNKASS'
Untuk mendapatkan anggota TapOut bernama Punkass sebagai petarung didapat dulu sponsor dari TapOut di mode karir.

MENDAPATKAN SKYSCRAPE DARI TAPOUT
Di menu judul tekanlah Atas, Atas, Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Atas Start. SkyScrape adalah petarung midlewight dengan nilai rata-rata 74.

Untuk artikel lainnya Anda dapat membuka list game konsol Playstation 3 disini dan untuk Anda yang ingin mendapatkan info terbaru seputar game bisa ikuti kami di facebook dan twitter.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7