03/11/2014

...

Tips Bermain MX Rider PS2

Tips Bermain MX Rider-Seperti pada game-game lainnya, dalam memainkan sebuah permainan terkadang kita membutuhkan sebuat tips untuk membuka beberapa fitur yang tersembunyi, nah disini saya akan memberikan tips sederhana buat Anda yang ingin memainkan permainan MXrider konsol Playstation 2, Anda dapat mengikuti tips dibawah ini.

MXrider merupakan permainan balap sepeda motor simulasi yang terbaik. Dengan lebih dari 50 lisensi resmi kejuaraan dunia Motocross (FIM: Federation internationale Motocycliste) dan 16 kejuaraan dunia trek sirkuit tersebar di 13 negara. MXrider menggabungkan Motocross, Supercross, dan Frestyle. Bagi penggemar moto-racing. MXrider akan menempatkan penekanan khusus pada fisika untuk penanganan unggul, bersama dengan pengendara animasi, trek yang dinamis, tim menawarkan sponsorship dan lingkungan latar belakang aktif. Dikembangkan oleh Paradigm Entertainment, pencipta Dodgers Duck dan dunia F1 Grand Prix, MXrider akan memberikan pemain yang tak tertandingi sensasi berkuda berkat lurus-to-the-tindakan kontrol, perilaku sepeda realistis, dan, hidup lingkungan ras interaktif.
MX Rider PS2
MEMBUKA SEMUA TRIK MX, SX, FREESTYLE
Pilih file kosong di "Championship" lalu masuk ke layar Entry sampai menemukan Entry Form. Masukan "IRATA" sebagai nama profil lalu pilih "Done". Pada layar berikutnya tekan tombol Segitiga terus menerus sampai kembali ke "Main Menu". Selanjutnya perhatikan layar "Track Selection", semua lintasan sudah dapat digunakan.

MEMBUKA SEMUA LINTASAN (TRACK)
Masukkan ATARI dengan nama profil di mode "Championship". Keluar dari mode "Championship" lalu masuk ke mode "Single Race" semua lintasan sudah dapat digunakan.

Ok mungkin itu saja yang bisa saya berikan untuk permainan MXrider konsol Playstation 2, bagi Anda yang ingin mencari tips dan cheat lainnya, Anda dapat mengunjungi list game konsol playstation 2 disini.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7