01/11/2014

...

Tips dan Cheat Twisted Metal: Black PS2

Jumpa lagi kita Readers, pada perjumpaan kita kali ini Dimas mau share Cheat Twisted Metal: Black Playstation 2. Mungkin di blog tetangga juga sudah banyak yang membahas tentang yang satu ini, tapi apa salahnya jika saya nikut membahasnya.
Tips dan Cheat Twisted Metal: Black PS2

Twisted Metal: Black adalah video game kendaraan tempur yang dikembangkan oleh Incognito Entertainment(sebelumnya Incog Inc) dan di rancang oleh Sony Computer Entertainment American untuk Playstation 2 konsol video game. Ini adalah angsuran kelima dengan Twisted Metal seri dan dirilis 18 Juni 2001.
Dalam konsep Twisted Metal: Black adalah derby pembongkaran yang memungkinkan penggunaan balistik proyektil. Pemain Dapat memilih kendaraan dan arena atau serangkaian arena dalam cerita modus untuk terlibat dalm pertempuran dengan driver yang berlawanan.

Masuukan cheat dalam gameplay. Cheat di masukan sambil menahan tombol L1+R1+L2+R2.


  • Menukar nyawa dengan Nyawa: segitiga, silang, kotak, lingkaran
  • Nyawa Tanpa Batas dan Turbo: kanan, kiri, bawah, atas
  • Senjata Tanpa Batas: atas, silang, kiri, lingkaran
  • Mega Machine Gun: silang, silang, segitiga
  • Kekebalan: atas, bawah, kiri, kanan, kanan, kiri, bawah, atas
  • One Hits Kills: silang, silang, atas
  • Serangan bola api dan beku: kanan, kiri, atas
  • Menghilang: kiri, kiri, bawah, atas
  • Membeku: Atas, Bawah, Atas
  • Memunculkan energi pelindung: Kanan, Kanan, Bawah, Atas
  • Menembak dari belakang: kiri, Kanan, Bawah + tombol yang kmu gunakan untuk menembak.
Tips Keren Lainnya...!!!

  1. View(sudut pandang) Baru untuk senjata: Set control option ke pilihan "Classic". Tekan kanan dan tombol Select, maka kamu akan mendapatkan view yang baru.
  2. God Modse: Set control option ke pilihan"Classic". Dalam Gameplay tahn L1+R1+L2+R2, lalu tekanlah atas, silang, kiri, lingkaran.
  3. Membuka Minion: Kamu harus menangkan game denganmenggunakan semua karakter(termasuk karakter rahasia) pada semua tingkat kesulitan.
  4. Jurus spesial Alternatif Axel; Kalau kamu sudah siap, cepatlah tekan tombol atas 3 kali. Axel akan meraih roda-rodanya dan menariknya bersamaan. Lalu ia akan mengeluarkan jurusnya yang hebat.
  5. Jurus Spesial Alternatif Shadow: kalau kamu sudah siap cepatlah teakan tombol Atas 3 kali, lalu ia akan muncul dari balik api. Jurusnya memang mirip dengan Outlaw tapi ini lebih cepat.
Itulah Tips dan Cheat yang Dimas rangkum dari berbagi sumber yang ada, semoga itu dapat membantu kalian dalam permainan yang satu ini. untuk membaca artikel sebelumnya klik di sini

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7