07/03/2015

...

Tips Wild Arms 5 PS2

Tips Wild Arms 5 PS2-Nah masih berlanjut nih sob sebelumnya saya sudah membahas tentang permainan Wild Arms 4 dan kali ini saya akan membahas kembali permainan Wind Arms 5. Sebelum Anda langsung ke topik pembahasan silahkan baca artikel sebelumnya tentang Tips Wild Arms 4 PS2.

Setelah beberapa bulan tidak membuka blog idcheat.com akhirnya saya menyempatkan diri untuk menulis kode cheat lagi dan memperkaya konten paa blog ini supaya pembaca/pengunjung blog ini lebih betah berlama-lama nongkrong disini. Selain itu saya juga ingin meningkatkan kualitas blog ini agar terlihat lebih rapi dan nyaman dipandang.
Tips Wild Arms 5 PS2
Ok kita mulai pada topik utama yaitu tips Wild Arms 5 konsol Playstation 2, untuk Anda yang ingin memainkan permainan ini silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini:

Tips untuk membuka kostum Nine Lives:
Game ini harus Anda tamatkan dengan mendapatkan semua kunci Ex File. Kostum ini mirip dengan kostum Knight Blazer dalam game Wild Arm 2 dan kostum ini dapat kamu gunakan dalam "New Game+".

Sekiranya untuk tips ini cuma segitu dan silahkan Anda selesaikan sesuai perintah diatas agar Anda dapat membuka semua kostum Nine Lives. Jangan lupa baca juga artikel sebelumnya yang mungkin dapat membantu Tips Wild 4 PS2. Untuk melihat kode cheat lainnya Anda dapat mengunjungi list game disini. Terima kasih

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Popular PS3

Follow

@driadi7