14/04/2015

...

Cara Mudah Cek Regional Game PS3

Cara Mudah Cek Regional Game PS3-Apakah Anda suka gonta ganti game atau tambah game baru pada konsol game Playstation 3 (PS3)? Apakah Anda tahu Regional game yang baru Anda ganti atau beli? Kenapa kita harus tahu region pada game playstation 3?

Pada kesempatan kali ini saya ingin menjelaskan tentan Cara Mudah Cek Regional Game PS3. dengan kita mengetahui region pada game ps3 kita dapat mengetahui bahasa apa yang digunakan pada game tersebut. Di Indonesia sendiri terdapat 5 region yang sering digunakan dan yang paling popular adalah BLUS dan BLES. Baca Juga: Cara Copy Game PS3 Ke HDD External Lalu Ke HDD Internal 2-4 Game Sekaligus
  • BLUS⇒Regional USA
  • BLES⇒Regional Eropa
  • BCJP⇒Regional Japan
  • BCAS⇒Regional Asia
  • BLAU⇒Regional Australia
Anda dapat mengetahui jenis regional pada konsol playstation 3 Firmware CFW apa saja. Anda bisa dengan mudah mengetahui region game tersebut dengan mudah dengan cara sebagai berikut:
Lihat di panduan video

Panduan Cek Regional Game PS3
Pada langkah pertama silahkan pilih multiman. Perhatikan pada gambar dibawah ini:
Cara Mudah Cek Regional Game PS3
Setelah kebuka list game, silahkan tentukan pada game yang ingin Anda ketahui regionalnya seperti pada gambar dibawah ini sayamngarahkan ke game Resident evil 6.
Cara Mudah Cek Regional Game PS3
Tahap selanjutnya tekan "Kotak" pada joystik Anda dan akan tebukaseperti pada gambar dibawah ini:
Pada gambar diatas saya beri tanda merah, itu adalah region gamenya. Pada game tersebut terlihat game Resident evil 6 saya adalah Blus.

Sekarang kita bisa dengan mudah mengetahui game yang kita pakai menggunakan reggion apa dan kita juga bisa mengetahui terlebih dahulusebelum membeli game kitabisa menanyakan kepada penjual game tentang region karna dengan mengetahui region kita mengetahui bahasa yang digunakan pada gametersebut.

Jika masih ada yang kurag jelas dari penjelasan sayadi atas, silahkan ajukan pertanyaan Anda di kotak komentar dibawah ini dan jangan lupa klik share untuk memberitahukan kepada teman Anda tentang Cara Mudah Cek Regional Game PS3.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

1 comment:

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Popular PS3

Follow

@driadi7