26/04/2015

...

CHEAT SOLDIER OF FORTUNE: Payback PS2

CHEAT SOLDIER OF FORTUNE: Payback PS2-Selamat malam sob, sambil menunggu upload game selesai ada baiknya mengisi waktu dengan berbagi cheat. Kali ini saya mau berbagi kode cheat untuk konsol playstation 3 Soldier of fortune pryback.

Ketika misi pengawalan rutin berjalan, tentara bayaran freelance Thomas Mason menemukan dirinya berjuang mengalahkan musuh berbahaya yang tidak mengenal batas. Tentara tradisional tidak dapat menangani ekstremis ini - hanya senjata bawah tanah untuk menyewa dapat berperang ini kotor dan mendapatkan hasil.

Soldier of fortune pryback di terbitkan oleh Activsion dan dikembangkan oleh Cauldron. Dirillis pada tanggal 19 November2007. Permainan ini bertemakan First-Person Shooter. Bagi Anda yang ingin memainkan permainnanini, berikut adalah kode cheat yang bisa Anda gunakan:

[caption id="attachment_811" align="aligncenter" width="622"]SOLDIER OF FORTUNE: Paybackac CHEAT SOLDIER OF FORTUNE: Payback PS2[/caption]

MENDAPATKAN ACR-2 SNIPER RIFLE


Kode ini dimasukkan pada menu "Press Strart" dan setelah memasukkan kode akan muncul suara.

[table id=4 /]

Sekiranya cukup sekian untuk postingan kode cheat kali ini,jika ingin melihat kode cheat konsol paystation 3 lainnya, Anda dapat mengunjungi halaman list cheat disini.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Popular PS3

Follow

@driadi7