16/09/2015

...

Cheat Killzone PS2 Lengkap

Cheat Killzone PS2 Lengkap-Killzone adalah permainan tempur, mengatur dalam waktu dekat selama periode penjajahan planet. Permainan ini dikembangkan oleh Guerrilla Games, Menggambar inspirasi dari konflik militer klasik abad ke-20, Killzone menetapkan untuk menangkap realitas intens perang antara Komando ISA dan ruthless, faksi separatis militer istik disebut Helghast.

Menampilkan empat karakter yang dapat dimainkan dan beberapa mode permainan termasuk single-player, multiplayer dan bermain online hingga 16 orang, Killzone memungkinkan pemain untuk melengkapi diri dengan gudang lebih dari 27 senjata yang berbeda termasuk 21 orang pertama senjata, lima senjata emplaced, dan granat tangan. Lebih dari 45 tingkat, meliputi 11 lingkungan rumit rinci menampilkan pengaturan yang keras dari planet-perang, ditambah dengan gaya grafis unik yang dirancang untuk menangkap grit dan realisme keterlibatan militer intens.
Cheat Killzone PS2 Lengkap
Artikel Menarik Lainya:

Cheat Dan Tips Trik Killzone Konsol playstation 2:

Cheat

1.Tahan L1 pada menu apa saja, lalu masukan kode cheat-nya:
  • Kepala Musuh Besar: Lingkaran, Kotak, Silang, Lingkaran,Lingkaran
  • Senjata Lebih Hebat: Lingkaran, Segitiga,Lingkaran,Segitiga, Silang
  • Membuka semua Movie: Lingkaran, Kotak, Segitiga, Lingkaran, Kotak
2.Sprint Tanpa batas

Tekanlah Tombol Sprint, lepaskan dan segeralah tekan tombol Lingkaran (bertukar senjata). Jika kamu bisa melakukannya dengan benar, kamu akan tetap bisa lari Sprint tanpa harus kekurangan stamina.

Tips 2

3.Trik untuk membuka semua level

Ketikan nama Shooterman sebagai nama profil kamu. perhatikan untuk bahwa huruf Harus besar/kapital, sedangkan yang lain kecilkan saja.

Selain kode Cheat Killzone diatas kalian juga dapat menemukan cheat lainnya dengan mengunjungi halaman Kumpulan Kode Chat PS2.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7