20/09/2015

...

Cheat Resident Evil: Outbreak PS2 Lengkap

Cheat Resident Evil: Outbreak PS2 Lengkap-Untuk kalian yang ingin memainkan permainan resident evile outbreak konsol playstation 2, berikut ini saya bagikan kumpulan cheat dan tips triknya. Sebelum melihat chat dibawah ini silahkan baca arikel Cheat Lengkap Resident Evil 4 PS2

Masukkan cheat ke komputer besar yang ada yang dalam ruangan Security Center. Dengan mengetik kode-kode di bawah ini, kamu akan membuka pintu Computer Room di B5F dan Shutter Door B4F tanpa perlu menggunakan Lab Cardkey yang akan menghemat waktumu. karena ada beberapa kode yang acak, maka kamu harus mencobanya satu persatu:
Resident Evil: Outbreak PS2
Tips untuk membuka elemen rahasia lainnya...

Kostum B Yoko
  • Kumpulkan Item-item SP seperti: Sepatu Sneakers dan gaun hijau.
Kostum C Yoko
  • Kumpulkan Item-Item SP Seperti: Seragam latihan, Sepatu latihan, dan Sepatu olahraga.
Pecahkan Layarmu!
  • Tips ini hanya dapat dilakukan dalam skenario "Bellow Freezing Point". Pergilah ke jalur darurat (Emergency Passage) B5F,lalu di dapat shotgun di ujung terowongan di dekan ventilasi. Truslah maju hingga dekat ventilasi yang lebih kecil, lalu berdirilah disana. Arahkan shotgun ke layar TV kamu lalu tembaklah. Sentuh tombol Bawah dengan cepat sebelum shotgun-mu mengarah penuh ke bawah. Nanti sebuah lubang peluru akan muncul pada layar TV-mu.
Membuka semuanya dalam Cllection Mode
  • Trik ini memerlukan Resident Evil Outbreak File #2. Gunakan Corversion Mode., impor semua yang sudah kamu buka dari data File #1. Lalu, dari data File#2 tadi kamu ekspor lagi ke File #1. Trik ini akan membuka semua yang harus kamu beli tanpa yang masih belum bisa diakses. Juga termasuk semua yang butuh semua item. Item SP yang ingin kamu buka nantinya (Matchstick Men, Vice Galleris, dll).
Nyawa Gratis dari george dalam Skenario "Decision"
  • Pastikan bahwa tidak ada george dalam grup kamu. Aktifkan life dan pergilah ke B2F. Carilah dia dan kamu akan menemukan dirinya terbaring di lantai karena cidera, lalu biarlah kepadanya. Nanti dia akan memberimu Obat yang banyak dan 2 Anti Virus secara cuma-cuma
Ending Rahasia dalam Skenario "Outbreak"
  • Pergilah ke area jembatan dan tunggulah di sana. Biarkan teman-temanmu menggunakan bom untuk mengakhiri permainan mereka, karena dengan begini kamu akan tertinggal dan tidak bisa masuk ke Main Street. Kembalilah ke dekat van dan pergilah ke bagian belakangnya, maka sudut pandang kamera akan berubah. Masuklah kedalam van untuk melihat Ending rahasianya.
Baca Juga:

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7