18/10/2015

...

Cheat Lengkap Finding Nemo PS2

Cheat Lengkap Finding Nemo PS2-Dulu ketika saya mengenal permainan ini melalui komputer/PC, hampir setiap hari saya memainkan permainan ini di tempat kerja sampai-sampai saya malas bekerja :D . Nah untuk kalian yang suka dengan permainan Finding Nemo untuk konsol Playstation 2, berikut adalah kode cheat/kode curang yang bisa kalian gunakan. Baca Juga: Cheat Flatout 2 Playstation 2 Lengkap

Finding Nemo adalah video game action-adventure yang dirilis pada tahun 2003 oleh Tales Traveller. Permainan ini didasarkan pada film Finding Nemo oleh Disney dan Pixar. Tujuannya adalah untuk menyelesaikan tingkat yang berbeda di bawah peran film protagonis Nemo, Marlin atau Dory. Ini termasuk cutscenes dari film, dan masing-masing klip didasarkan pada tingkat, misalnya melompat melalui batch ubur-ubur. Itu juga yang terakhir Disney / Pixar game yang dikembangkan oleh Tales Traveller.
Masukkan kode pada menu New Game:
  1. Membuka Level Bonus: 
    Segitiga, Kotak,Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Segitiga, Segitiga, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Segitiga, Segitiga, Lingkaran, Kotak, Segitiga, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Segitiga.
  2. Mendapatkan End Credits: 
    Segitiga, Kota, Lingkaran, Segitiga, Segitiga, Lpotak, Lingkaran, Segitiga, Kotak, Lingkaran, Segitiga, Kotak, Kotak, Lingkaran, Segitiga, Kotak, Lingkaran, Segitiga, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Segitiga, Kotak, Lingkaran.
  3. Tak Terkalahkan: 
    Segitiga, Kotak, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran,Sgitiga Segitiga, Kotak, Kotak, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Segitiga, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Lingkaran, Segitiga, Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Segitiga, Lingkaran, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, Segitiga.
Sekian untuk artikel kali ini tentang Cheat Lengkap Finding Nemo PS2 semoga dapat bermanfaat. Untuk mendapatkan kode cheat lainnya silahkan kunjung halaman kumpulan kode curang konsol playstation 2 lengkap.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Popular PS3

Follow

@driadi7