24/12/2015

...

Tips Shaman King: Power Of Spirit PS2 Bahasa Indonesia

Tips Shaman King: Power Of Spirit PS2 Bahasa Indonesia-Selamat siang sobat gamer, kembali lagi saya ingin berbagi tips dan trik seputar game konsol PlayStation 2. Rasanya hampir setiap game memiliki gaya permainan yang berbeda terutama pada tantangan yang sekiranya butuh seseorang untuk membantunya untuk menyelesaikan misi.

Naha untuk sobat yang ingin memainkan permainan Shaman King: Power Of Spirit, kali ini saya ingin berbagi tips untuk memainkan karakter rahasia dan memilih Ending yang baik.

Shaman King: Power Of Spirit dirilis pada PS2, permainan ini di kembangkan oleh WinkySoft dan di publikasikan oleh konami. Baca Juga: Cheat Scooby-Doo! Mystery Mayhem PS2
Tips Shaman King: Power Of Spirit PS2 Bahasa Indonesia

Tips Untuk memainkan karakter Rahasia

Tamatkan Story Mode untuk membuka 2 Player Versus Mode. Kemudian tekan tombol pada beberapa karakter (Seperti yang tercantum dibawah). Lalu tekan tombol sekali lagi mengembalikannya seperti semula.
  • Matilda: Bermain sebagai Marion Fauna.
  • Meril: Bermain sebagai Meril Bertopeng
  • Kanna: Bermain sebagai Metilda.
  • Yoh Asakura: Bermain sebagai Zeke Asakura.

Tips untuk memilih Ending

Kalahkan bos terakhir pada Normal Battle untuk membuka Ending yang baik. Jika kamu mengalahkannya dengan senjata seperti Trey's Corey dan Lyseng's Chioe, kamu akan membuka Ending yang buruk.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7