01/02/2016

...

Gameplay-Tekken 6 PSP

Gameplay-Tekken 6 PSP
Gameplay-Tekken 6 PSP-Hello gan, iseng-iseng main game PSP pada komputer menggunakan emulator PSP, kebetulan saya baru memainkan game pada komputer dan memainkan game favorite ane. Nanti saya kasih tutorialnya ya cara memainkan game psp pada komputer kesayangan kalian.

Tekken 6, "The King Of Iron Fist Tournament 6" Adalah seri terbaru Dari permainan Tekken Yang Diposkan dikeluarkan Namco. Tekken 6 menyediakan fitur-fitur Lebih Baik dibandingkan DENGAN versi Tekken Yang sebelumnya. 

Tekken 6 JUGA diperlengkapi Diposkan Banyak Karakter baru setidaknya ADA 30 Karakter baru Yang ditambahkan di permainan inisial. Konsol Yang diperlukan untuk review memainkan permainan Konsol PS3, Lihat Juga: Gameplay God Of War: Ghost Of Sparta

KARENA memang sejak Tekken 1 Dibuat Sudah ditetapkannya perjanjian ANTARA kedua pihak untuk review telah merilis Tekken Hanya di Konsol Playstation, Tekken 1 dan Tekken 2 Tekken 3 dirilis untuk review PSX Dan PSOne. Tekken Tag Tournament, Tekken 4, Dan Tekken 5 dirilis di Konsol PS2. Versi Perbarui Tekken 5: Dark Kebangkitan dirilis di PSP Dan PS3. Dan Tekken 6 di PS3, PSP Dan Xbox 360.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7