08/02/2016

...

Cheat Nascar 2011: The Game PS3 Lengkap

Cheat Nascar 2011: The Game PS3 Lengkap
Cheat Nascar 2011: The Game PS3 Lengkap-NASCAR 2011: The Game, adalah edisi pertama dari seri balap simulator NASCAR The Game. Dikembangkan oleh Eutechnyx dan diterbitkan oleh Activision , itu dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 29 Maret 2011 maka untuk Wii pada 24 Mei.

Ini adalah game NASCAR pertama sejak kontrak antara EA Sports dan NASCAR berakhir (tidak termasuk Gran Turismo 5 ), dan yang pertama oleh Activision Blizzard sejak NASCAR Racing 2003 Season (dari Sierra, yang kemudian menjadi Vivendi Universal Games, dan sekarang Activision Blizzard). Baca Juga Cheat Need for Speed: ProStreet PS3

Nah untuk kalian yang ingin bermain game Nascar 2011: The Games konsol Playstation 3, pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan cheat/kode curang yang dapat sobat gunakan dibawah ini. Berikut adalah cheat game Nascar 2011 Konsol Playstation 2 Bahasa Indonesia:

KODE-KODE
Lyle Vush NoS Energy Drink Car
Pada garasi di layar utama, masukkan dengan tombol arah kode berikut ini:
Bawah, Bawah, Atas, Atas, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, dan layar masukkan teks akan kelihatan.
-drinknos: Membuka Kyle Bush NoS Energy Drink Car

Password-Pasword
Pergi ke menu utama Garasi. Masukkan kombinasi: Bawah, Bawah, Atas, Atas, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, dengan menggunakan tombol arash di pengontrol. Selesaikan urutan yang tepat dan disediakan di antara muka papan Kayboard untuk memasukkan dan membuka kode:
- godaddy.com: 3 Mark Martin Paint Schmes.

Jika artikel ini membantu silahkan ikuti kami di semua social media facebook, twitter, google+ untuk mendapatkan lebih banyak update terbaru dari kami dan jangan lupa subscribe juga youtube kami karena kami juga memberikan banyak tips trik menarik melalui video youtub secara gratis selamanya.

Share juga ke teman kamu agar mereka juga dapat mengetahui lebih banyak info tentang game dengan menekan tombol share dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Cheat Nascar 2011: The Game PS3 Lengkap, semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7